Rental Mobil Bandung + Driver

0852 9484 3200

Selamat datang di pikniku.com -----> JANGAN LUPA PIKNIK :)

Laman

Kenapa sih harus pake supir??

Posted by   on Pinterest

Tidak sedikit wisatawan yang komplen dengan rute jalan di Bandung. katanya sih, jalan di Bandung itu ribet. Mau muter aja susah, cari jalan tikus malah nyasar. Ditambah bonus macet pas lagi week end. Capee deh! Sah-sah aja klo komplen kaya gitu, apalagi bagi mereka yang baru pertama kali menginjak kota Bandung.




Sebetulnya, jalan-jalan di bandung itu simpel aja. Mereka yang sudah sering wisata ke Bandung, lama-lama terbiasa karena sudah tahu jalur-jalur mana saja yang harus ditempuh. Ditambah lagi sekarang sudah ada aplikasi navigasi Waze di android. Tambah gampang aja kan, nyari jalan di Bandung. Tapi kalo memang masih puyeng dengan jalur-jalur di bandung, ada baiknya ditemani oleh teman, atau saudara yang memang hafal Jalan-jalan di bandung. Apalagi kalo pengen cari oleh-oleh bandung, kuliner unik di Bandung, dan objek wisata keren di Bandung.

Buat yang ngga mau ribet wisata di Bandung jangan khawatir ya. Banyak kok, jasa rental mobil di Bandung yang menyediakan paket Bandung Tour city, peket wisata lembang, dan lain sebagainya. Biasanya paket sudah termasuk supir dan BBM. Supir sudah menguasai jalur-jalur mana saja yang harus ditempuh agar waktu Anda lebih efektif. Boleh diintip paket wisata Bandung dari kami di sini yaa  >>>Wisata Bandung Utara dan Wisata Bandung Selatan


Tidak ada komentar:
Write comments

Dapatkan harga terbaik hotel di BANDUNG. Silahkan cek HOTEL BANDUNG
Join Our Newsletter