Rental Mobil Bandung + Driver

0852 9484 3200

Selamat datang di pikniku.com -----> JANGAN LUPA PIKNIK :)

Laman

Back To Normal

Posted by   on Pinterest

Liburan telah usaaaii!! Anak-anak kembali ke sekolah, orang tuanya kembali bekerja. Saatnya kembali menghadapi realita :p Yang penting liburan nya dah kenyang, otak sudah refresh, moga dompet pun refresh lagi yaa.

Klo urusan rental mobil mau liburan mau nggak ya harus tetap jalan. Berita baiknya adalah harga rental mobil kembali normal! :) Kalo pas libur lebaran kaya kemarin, kamuh cukup kesulitan untuk nyari rental mobil di Bandung. Itu karena kebanyakan penyewa sudah booking dari sebulan sebelumnyah. Dan biasanya, rental mobil nya minimal harus 1 minggu. Udah gitu, harganya lumayan melangit. Rata-rata untuk rental mobil di bandung saat libur lebaran per hari bisa mencapai 500 ribu untuk sekelas avanza/xenia, belum termasuk driver. Dan bisa lebih mahal lagi untuk tipe yang lebih tinggi.



Tapi sudahlah kita lupakan mantan eh.. harga yang melangit ituh. Toh, liburan telah usai. Maka harga rental di bandung sekarang sudah kembali normal. Kalo harga rental mobil di tempat kami sekarang 350 ribu untuk 12 jam untuk mobil avanza (dalam kota). Belum termasuk akomodasi supir yaa.

Nah, buat kamuh2 yang butuh rental mobil di Bandung dengan supir yang ramah, suka senyam senyum, baik hati dan tidak sombong, jangan sungkan untuk kontak kami yaa :)

Selamat beraktipitas kembali.. Enjoy your life!

Tidak ada komentar:
Write comments

Dapatkan harga terbaik hotel di BANDUNG. Silahkan cek HOTEL BANDUNG
Join Our Newsletter